Laman

Senin, 14 November 2016

Wisata Qurban Ala Pemuda Muhammadiyah Cabang Wonokerto



Wisata Qurban Ala Pemuda Muhammadiyah Cabang Wonokerto



Pemuda Muhammadiyah Cabang Wonokerto  mengadakan bakti sosial bersama di Dusun Semonet Desa Semut , Cabang Wonokerto pada tanggal 12 September 2016.
Selain itu, kegiatan seperti ini sangat menarik untuk membangun kemajuan daerah Cabang Wonokerto , adanya kekuatan bersama yang saling melengkapi antara komunitas, ormas, Pemuda, mempercepat kemajuan suatu daerah dan menginspirasi masyarakat utk bersama-sama bergerak melakukan perubahan.
Pada kesempatan ini PCPM Wonokerto mendapat kepercayaan dari beberapa donatur berupa 4ekor kambing untuk melaksanakan kegiatan bakti qurban yakni dari RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan, dari Ibu Kurniati, karyawan RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan, dan dari Bapak Kholimun Muhsin,anggota PCM Wonokerto.
“Alhamdulillah dari 4 ekor kambing tersebut bisa disalurkan kepada warga di Dusun Semonet Desa Semut , Cabang Wonokerto sebanyak 65 paket yang masing-masing paket sebesar ± 300 gram. Dan semmoga tahun depan bbisa dilaksakan lagi”, kata Taufiqurrochman, Ketua PCPM Wonokerto

1 komentar: