Laman

Senin, 14 November 2016

Gerakan Qurban bersama untuk Sesama PCM Wonokerto




 Gerakan Qurban bersama untuk Sesama PCM Wonokerto
PCM Wonokerto  sukses menyelenggarakan ‘Gerakan Qurban bersama untuk Sesama’. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, 12-13 September 2016 difokuskan di kawasan Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Cabang Muhammadiyah Wonokerto.  Hewan yang dikelola PCM Wonokerto  sebanyak .29 ekor kambing dan  34. ekor sapi.
Kegiatan ini bekerja sama dengan Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-cabang Wonokerto.  Selain itu, PCM Wonokerto juga mengkoordinir serta mendata jumlah hewan Qurban yang berada di ranting serta Amal Usaha Muhammadiyah kurang lebihnya ada belasan ekor kambing dan belasan ekor sapi. Sampai saat ini data masih dihimpun oleh PCM Wonokerto daerah yang nantinya akan di laporkan di PDM Pekalongan.
“Alhamdulillah partipasi warga Muhammadiyah Wonokerto untuk berqurban semangat saling membantu khususnya di tempat-tempat yang jarang mengadakan Qurban karena kondisi masyarakat yang relatif kurang mampu dan kesadaran berkuban sangat rendah sekaligus syiar Dakwah Muhammadiyah untuk berpartisipasi dalam gerakan  membantu,” kata Bapak Pulkoni,S.Pd. selaku Ketua PCM Wonokerto .

2 komentar: