Laman

Minggu, 13 November 2016

KOKAM WONOKERTO

Bidang KOKAM dan SAR PCPM Wonokerto

1.     
Upacara Hari Sumpah Pemuda Tahun 2016 di Alun-alun Kabupaten Pekalongan


Pengamanan Pengajian

DIKLATSAR LPB/MDMC PWM Jawa Tengah Di Wonokerto Tahun 2012











1. Melakukan restrukturisasi posisi, peran serta, dan jati diri KOKAM/SAR Pemuda Muhammadiyah, khususnya berkaitan dengan berbagai pihak yang berkebutuhan dengan KOKAM/SAR.

Upacara Hari Sumpah Pemuda Tahun 2015 di Alun-alun Kabupaten Pekalongan
2.      Melakukan sosialisasi, recruitment dan pelatihan intensif KOKAM/SAR dalam upaya meningkatkan kesadaran Pemuda Muhammadiyah dalam perjuangan bela Negara dan membantu masyarakat luas.
3.      Membangun jati diri KOKAM/SAR yang kokoh sehingga mampu menjadikan KOKAM/SAR sebagai media dakwah efektif bagi kalangan pemuda maupun pemudi sebagai bagian dari sistem perkaderan Pemuda Muhammadiyah yang komprehensif dan berkesinambungan.
4.      Melakukan kajian intensif bagi pengembangan pola organisasi, pembinaan dan pembiyaan KOKAM/SAR yang variatif, inovatif dan dapat dipertanggung jawabkan.
Upacara EXPO tahun 2013 di Alun-alun Kabupaten Pekalongan
Upacara Expo tahun 2013 di Alun-alun Kabupaten Pekalongan
Melakukan kerja sama dengan berbagai instansi pemerintah atau non pemerintah untuk mempersiapkan KOKAM/SAR sebagai lembaga bantuan gerak cepat, tanggap darurat dan memiliki akselerasi tinggi dalam penanganan bencana, situasi kritis dan pengawatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar